Bagaimana memilih kondisioner rambut yang sempurna

Perhatian! Menjaga rambut Anda dalam kondisi yang mempesona tidak harus mahal. Di samping berbagai perawatan, masker, dan pilihan bar atau cairan sampo, menu kondisioner yang efektif dipersenjatai dengan alat yang tepat dan siap membantu Anda menemukan akar dari dilema rambut Anda. Usir hari-hari rambut yang buruk dan bersiaplah untuk menjadi orang penting.

Lembut, berkilau, halus atau halus? Menaikkan volume atau menurunkannya sedikit? Bagaimanapun Anda suka menata rambut Anda, berikut ini akan membantu Anda memilih batang atau botol kondisioner yang tepat untuk Anda.

Apa yang dilakukan kondisioner?

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana sebenarnya kondisioner bekerja? Memahami cara kerjanya dan mengapa kami menggunakannya dapat membantu Anda menemukan ‘satu’ di antara banyak lainnya.

Sederhananya, rambut kita secara alami memiliki muatan kimiawi negatif yang berada di sepanjang batang rambut. Saat dilapisi minyak, muatan ini tertutup. Sampo menggunakan surfaktan untuk membuat emulsi dengan minyak pada rambut, yang kemudian mendorong minyak ke bawah setiap helai, membuatnya terasa bersih seperti melengking. Bayangkan jika Anda mengayunkan tiang pemadam kebakaran dan Anda mendapatkan idenya. Muatan negatif rambut terungkap dan kutikula rambut terangkat karena mendorong sampo menjauh, seperti dua magnet dengan muatan yang sama. produk perawatan rambut

Kondisioner mengandung bahan antistatis yang bermuatan positif. Ini berarti mereka tertarik pada untaian rambut bermuatan negatif dari rambut yang baru saja dikeramas. Saat diaplikasikan, mereka berada di atas batang rambut dan menekan kutikula yang terangkat untuk menciptakan efek yang halus dan ramping.

Selain memastikan kelembutan setelah keramas, kondisioner juga berfungsi melindungi dan mencegah kerusakan akibat faktor lingkungan, gesekan, dan penataan panas. Jika menyangkut minyak, kulit kepala adalah sumber sungai, oleh karena itu kondisioner paling baik digunakan di ujung rambut yang kemungkinan tidak terjangkau minyak. Mereka bertindak sebagai penjaga rambut Anda, membantu mencegah kekeringan dan ujung bercabang. produk personal care

Mempersempitnya

Dalam hal menciptakan gaya yang berbeda, bermain-main dengan produk yang berbeda adalah bagian dari kesenangan. Tetapi sejumlah faktor sebenarnya memengaruhi tampilan dan rasa rambut Anda, termasuk bagaimana rambut jatuh secara alami, apakah Anda menggunakan air sadah atau lembut dan bahkan cara Anda menggunakan produk. Jika Anda memiliki gaya yang sangat spesifik dalam pikiran, pengetahuan ini adalah kekuatan. lulur mandi

Ilmuwan kosmetik dan penemu produk Daniel Campbell menguraikannya dalam istilah dasar: “Jika Anda memiliki rambut yang lebih halus tetapi masih menginginkan volume, Anda memerlukan kondisioner yang tidak terlalu cocok dengan kutikula rambut Anda sehingga tidak menekan semuanya Namun, jika Anda menginginkan tampilan yang sangat halus, ramping, dan memiliki rambut yang lebih tebal, Anda memerlukan kondisioner yang memiliki daya tarik yang lebih kuat untuk kutikula rambut, sehingga dapat menekannya hingga ke bawah. ”

Dapatkan beberapa botol

Menemukan kondisioner yang tepat adalah kunci untuk memastikan bahwa gaya apa pun yang Anda cari berhasil, karena kondisioner tersebut berada tepat sebelum tahap penataan gaya rutin Anda. Untungnya, spektrum kondisioner cair yang berbeda menanti Anda, gatal untuk melembabkan rambut Anda dengan mentega pelembab dan minyak esensial yang menguatkan.

Selain berbau harum, American Cream mengandung air madu dan infus vanilla pod yang merupakan humektan yang membantu mengunci kelembapan, stroberi dan jeruk untuk kilau yang serius dan melindungi serta lanolin yang sangat melembabkan. Bagi mereka yang berjuang untuk kondisi serius dan kecantikan Hollywood, ini adalah menu yang paling mengondisikan dan melembabkan, memeluk kutikula rambut dengan erat untuk gaya yang sangat halus, jutaan dolar. Kondisioner beraroma milkshake stroberi dan vanila ini penuh pesona dan cocok untuk mereka yang memiliki rambut tebal dan indah. creambath ginseng

Jenis baru di blok, Candy Rain adalah salah satu pilihan jika Anda mendambakan tampilan mewah yang mewah. Kondisioner beraroma tonka dan coklat ini mengandung kelapa yang menghidrasi, kacang mete dan susu makadamia, serta banyak air hujan Dorset. Ya, Anda dengar. Meskipun Anda mungkin menghabiskan hari-hari Anda untuk menghindari hujan lebat, air hujan yang dikumpulkan dari Lush Greenhub membantu menghaluskan rambut karena tidak mengandung mineral penambah volume yang menyebabkan rambut terangkat. Ditambahkan ke campuran kondisioner dari makadamia dan minyak kacang Brazil, camilan manis ini menawarkan hasil akhir yang mengkilap untuk gaya yang halus seperti sutra.

Dikemas dengan minyak lemon dan jus lemon organik segar, Veganese adalah kondisioner ringan bebas minyak dengan wangi seperti serbat, ideal untuk mereka yang memiliki rambut halus atau yang menginginkan volume dan banyak kilau. Gel agar-agar dari rumput laut melapisi rambut tanpa membuatnya berat, sementara lemon mendorong kutikula rambut agar rata, menghaluskan rambut untuk kilap dan kelembutan. Campuran botani yang indah dari rosemary dan lavender adalah tonik yang menenangkan untuk kulit kepala, membantu menyeimbangkan jumlah sebum yang diproduksi dan menjaga rambut bebas minyak. Kondisioner jeruk yang menakjubkan ini juga akan membantu rambut mempertahankan kelembapan untuk menghasilkan rambut yang sangat lembut. creambath avocado

Apakah aroma kondisioner biasanya menjualnya untuk Anda? Syukurlah ada banyak zat di bawah wewangian yang bagus. Awalnya diformulasikan sebagai pewangi rambut untuk pengondisian rambut, Happy Happy Joy Joy meninggalkan rambut dengan aroma bunga jeruk, mawar, dan neroli yang menyenangkan yang bertahan selama berhari-hari. Susu almond sangat lembut, menenangkan dan menghaluskan kulit kepala dan rambut, dan kondisioner ringan seperti susu ini juga mengandung minyak jojoba: minyak kosmetik paling ringan yang memiliki afinitas rendah untuk rambut sehingga menambah kelembapan tanpa menambah berat. Bahan-bahan ini bekerja dengan sangat baik pada rambut yang lebih halus atau sudah diproses, dengan anti-statik untuk menjaga rambut tetap halus dan berhenti kusut. creambath kemiri

Kaya vitamin E, minyak zaitun pelindung membantu mempertahankan kelembapan pada rambut, meningkatkan kekuatan tarik untuk mencegah kerusakan dan melembutkan di Vulkanisir. Buka panci untuk menyingkap ramuan krim ringan yang dikemas dengan minyak alpukat dan minyak jojoba yang memperkuat dan bersinar yang melapisi batang rambut dengan lembut untuk menghasilkan kunci yang halus dan mudah diatur. Layaknya pit stop dalam pot, Vulkanisir adalah formula # 1 untuk memuaskan dahaga rambut sekaligus menjaga tubuh. Gabungkan campuran reparatoris dari alpukat, zaitun dan jojoba ini dengan sampo yang berbeda untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna. Big garam laut akan meningkatkan volume, sementara Rehab pembersihan akan membantu menghaluskan untaian dan menyegel kelembapan.

Ambisi

Kondisioner baru saja telanjang! Kondisioner padat ini adalah alternatif botol telanjang, hemat ruang, dan praktis saat bepergian ke luar negeri dan solusi padat untuk limbah pada saat yang bersamaan. Selai dikemas dengan minyak esensial untuk pencucian yang tahan lama, Anda dapat melembabkan dan memperkaya rambut Anda dengan bahan-bahan yang luar biasa berulang kali.

Kondisioner cair kami yang paling populer memiliki tampilan yang ramah perjalanan dan melepaskan plastik untuk bentuk baru yang pasti akan membuat Anda terkesan. Kondisioner bertekanan American Cream menggunakan jus segar dari stroberi dan jeruk untuk kilau dan kelembutan, sementara sirup agave membantu mengunci kelembapan lebih lama. Ini mengandung aroma milkshake mewah yang sama dari vanilla, clary sage dan lavender sebagai padanan botolnya. Kondisioner yang ditekan ini bekerja sedikit berbeda dengan kondisioner telanjang kami yang lain, dalam hal fakta bahwa kondisioner ini akan langsung membuat krim pengkondisi saat digunakan dengan air, memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membelai rambut basah sebelum dibilas untuk membuat rambut terasa lembut, halus dan dengan kilau yang sehat.

Jinakkan surai Anda dan lindungi kunci berwarna dengan koktail buah eksotis di Jungle. Buah ara segar, kumquat, dan buah markisa yang kaya vitamin menambah kilau dan melembabkan rambut sementara bahan dasar yang kaya dari mentega kakao organik Fair Trade akan membawa rambut Anda dalam perjalanan ke ‘cocoa’cobana, melembabkan setiap helai rambut untuk rambut yang siap untuk karnaval Rio. Dengan manfaat tambahan untuk menjaga diri sendiri (artinya dibuat tanpa bahan pengawet sintetis), ini adalah cara sempurna untuk membuat rambut Anda terlihat segar – secara harfiah. Berhubungan dengan alam dan terpesona oleh jumlah kecil buah ini.

Bagi mereka yang ingin melambaikan tongkat sihir di atas pirang keemasan, Sugar Daddy-O mengandung daun ungu absolut untuk membantu membuat kepala yang cerah lebih terang dan cerah. Biji rami pelindung kaya akan protein, minyak, vitamin dan mineral untuk membantu menjaga setiap helai tetap bergizi dan sehat sementara minyak argan reparatif membantu mencegah kerusakan. Dipenuhi dengan aroma bunga, desiran rambut akan melepaskan musik mawar, ungu, dan bergamot.

Biarkan mereka menatap rambut besar dan indah Anda. Garam laut memberikan kelembutan dan tubuh dalam kondisioner padat besar, sentuhan jus lemon dan jeruk nipis organik segar membantu meratakan kutikula rambut sehingga memantulkan cahaya untuk kilau ilahi dan rumput laut bergigi kaya protein membantu melepaskan rambut kusut dan membuatnya lebih mudah diatur. Vetivert restoratif rileks dengan aroma berasap, sementara gliserin mengunci kelembapan untuk membuat rambut bervolume namun sangat lembut. Vanilla yang menenangkan, melati yang manis, zesty bergamot, dan vetivert segar menyelimuti setiap helai rambut untuk membuat rambut Anda harum.

Pandemi Membikin Harga Properti Turun