Penempaan Bubuk Paduan Titanium

Industri Titanium Selandia Baru sedang berkembang, dengan bubuk paduan Titanium kelas dunia dan produk jadi yang kini sedang dijadikan di sini, di Selandia Baru – dan lebih gampang diakses ketimbang yang Anda kaprah.

Titanium yakni masa depan dari banyak aplikasi yang dikala ini diisi oleh logam lain. Kombinasi propertinya yang betul-betul bagus menjadikannya tepat untuk aplikasi penting dalam lingkungan yang menantang, dengan keunggulan penghematan berat yang berbeda dengan las listrik.

Teknologi metalurgi serbuk memungkinkan paduan yang dirancang khusus untuk memenuhi prasyarat yang paling menuntut. Dengan memanfaatkan pemanfaatan material pemadatan bubuk yang efisien dan sifat spesifik Titanium, produk Anda bisa dijadikan dengan bahan yang lebih sedikit dan hasil yang jauh lebih bagus.

Serbuk bisa diaplikasikan dalam berjenis-jenis jenis aplikasi yang menyusun bidang metalurgi serbuk, mulai dari pelapis khusus sampai manufaktur aditif (pencetakan 3D) sampai produk paduan energi tinggi tempa padat.

Titanium Technologies NZ (TiTENZ) betul-betul mau mendengar dari tiap-tiap aplikasi potensial untuk produk paduan Titanium, dengan arahan yang kuat bagi Selandia Baru untuk menerima profit dari manufaktur bernilai tambah di sini di Selandia Baru.

Uji coba skala baru-baru ini di pabrik penempaan SAFE di Drury sudah menggambarkan pelaksanaan ekstrusi dari bubuk menjadi stok batang berdiameter 32mm padat, dan dari bubuk menjadi komponen tempa padat.

Kedua sistem ini tak cuma meminimalkan pemborosan bahan mentah, melainkan juga memungkinkan batch yang lebih kecil dari paduan khusus yang tak tersedia melewati sumber normal untuk dijadikan melewati pelaksanaan pencampuran bubuk. – Dinamo Listrik

Dalam pelaksanaan penempaan, jumlah bubuk Titanium yang ideal dari paduan yang diharapkan dikompresi menjadi format hampir bersih yang layak di bawah tekanan betul-betul tinggi, kemudian ditempa panas dalam perkakas tempa normal untuk mewujudkan komponen dengan kepadatan penuh, energi penuh dengan minimal bahan terbuang.

Dalam pelaksanaan ekstrusi, bubuk yang dipadatkan diekstrusi dengan panas ke format dan ukuran yang diharapkan. Batang yang diekstrusi kemudian bisa diaplikasikan secara lantas, atau lebih lanjut ditempa menjadi produk seperti baut khusus, implan, barang olahraga, arsitektur kelautan dan struktural, dan sebagainya.

Teknologi ini membawa realitas produk Titanium dalam jangkauan banyak aplikasi, sebab pelaksanaan penyusunan format hampir bersih berarti penghematan besar dalam bahan baku.

Manfaat Titanium mencakup: ringan (60% dari berat baja); rasio energi kepada berat tertinggi, ketahanan korosi yang jauh lebih besar ketimbang baja bendung karat – berarti tarif siklus hidup yang lebih bagus, biokompatibel, retensi energi 40-60% lebih besar ketimbang baja pada temperatur tinggi (400degC). konduktivitas termal dan listrik rendah (25% -33% baja), dan non-ferrous dan non-magnetic.

Manfaat dari pelaksanaan penyusunan bubuk: pemrosesan format hampir bersih berarti material yang terbuang jauh lebih sedikit, ini yakni pelaksanaan yang hemat tarif pada jumlah volume tinggi, dan memungkinkan paduan khusus yang dijadikan khusus untuk tujuan khusus tertentu. – https://www.teknikmart.com/mesin-konstruksi/pengaduk/molen-beton.html