orang tua

Menjadi Orang Tua dalam Pandemi: Kiat untuk Tetap Tenang di Rumah

Ketakutan, ketidakpastian, dan mengumpet di rumah untuk memperlambat penyebaran COVID-19 bisa menyulitkan keluarga untuk menjaga ketenangan. Namun penting untuk menolong si kecil-si kecil merasa aman, menjaga rutinitas yang sehat, mengelola perilaku mereka, dan membangun ketahanan. Berikut sebagian tip dari American Academy (AAP) untuk menolong keluarga Anda lewat wabah. Orang tua

Atasi ketakutan buah hati-buah hati

Buah-buah hati mengandalkan orang tua untuk keamanan, bagus lahiriah ataupun emosionil. Yakinkan buah hati-buah hati Anda bahwa Anda ada untuk mereka dan bahwa keluarga Anda akan via ini bersama-sama. Jawab pertanyaan seputar pandemi dengan simpel & jujur. Bicaralah dengan buah hati-buah hati seputar informasi angker yang mereka dengar. Tak apa-apa untuk mengatakan bahwa orang-orang sakit, tapi mengatakan mencontoh undang-undang seperti mencuci tangan dan tinggal di rumah akan menolong keluarga Anda konsisten sehat. Orang tua

Simak juga : homeschooling di jakarta

Kenali perasaan buah hati Anda. Katakan dengan hening, umpamanya, “Saya tahu kau dongkol sebab kau tak dapat menerima sahabat-temanmu.” Pertanyaan tutorial bisa menolong buah hati-buah hati yang lebih tua dan remaja menuntaskan situasi sulit. (“Aku tahu mengecewakan tak dapat bertahan dengan sahabat-sahabat Anda kini. Berdasarkan Anda, bagaimana Anda bisa konsisten berkaitan dengan mereka? “) Orang tua

Simak juga : sekolah international di jakarta utara

Konsisten berkaitan dengan orang yang dicintai. Buah-buah hati mungkin juga mengkhawatirkan kakek nenek yang tinggal sendiri atau kerabat atau sahabat dengan peningkatan risiko tertular COVID-19. Obrolan video bisa menolong meredakan kecemasan mereka.

Simak juga : sekolah international di kelapa gading

Contohkan metode mengelola perasaan. Diskusikan bagaimana Anda mengelola perasaan Anda sendiri. (“Aku mengkhawatirkan Nenek sebab aku tak dapat mengunjunginya. Hal terbaik yang bisa aku lakukan ialah lebih acap kali menghubungi ia via telepon. Aku akan memasang pengingat di telepon aku untuk meneleponnya di pagi dan petang hari hingga wabah ini usai. “)

Simak juga : Sekolah katolik international kelapa gading

Kasih tahu buah hati Anda sebelum Anda meninggalkan rumah untuk berprofesi atau menjalankan tugas penting. Dengan bunyi yang hening dan meyakinkan, kasih tahu mereka ke mana Anda akan pergi, berapa lama Anda akan pergi, kapan Anda akan kembali, dan bahwa Anda sedang mengambil langkah untuk konsisten aman.

Tak tabah. Kasih tahu mereka bahwa para ilmuwan sedang berprofesi keras untuk mencari metode bagaimana menolong orang yang sakit, dan segalanya akan menjadi lebih bagus. Berikan pelukan ekstra dan lebih acap kali ucapkan “Saya mencintaimu”.

Simak juga : Sekolah katolik international jakarta

Jaga rutinitas yang sehat

Selama pandemi, lebih penting dari sebelumnya untuk mempertahankan waktu tidur dan rutinitas lainnya. Mereka menjadikan rasa keteraturan pada hari yang menawarkan kepastian dalam waktu yang amat tak pasti. Segala buah hati, termasuk remaja, mendapatkan manfaat dari rutinitas yang bisa diprediksi melainkan cukup fleksibel untuk memenuhi keperluan individu.

Simak juga : homeschooling jakarta

Buat struktur hari. Dengan rutinitas awam, buat jadwal harian baru. Putuskan tugas sekolah seandainya memungkinkan. Si-buah hati yang lebih tua dan remaja bisa menolong mengontrol jadwal, namun mereka mesti mencontoh hukum lazim, seperti:

rutinitas bangun tidur, berpakaian, sarapan dan sebagian permainan aktif di pagi hari, dicontoh dengan permainan hening dan makanan ringan untuk transisi ke tugas sekolah. Makan siang, profesi rumah, olahraga, sebagian waktu sosial online dengan sahabat, dan kemudian profesi rumah di petang hari waktu keluarga & membaca sebelum tidur.

Simak juga : homeschooling terbaik di jakarta

Sepatah kata seputar waktu tidur

Kecil-si kecil sering kali kali mengalami lebih banyak persoalan dengan waktu tidur selama jangka waktu stres. Cobalah untuk menjaga rutinitas malam hari seperti Buku, Sikat, Daerah Tidur untuk si kecil kecil. Letakkan foto keluarga di samping daerah tidur mereka untuk “extra love” hingga pagi. tidur bisa merubah sebagian foto untuk si kecil-si kecil dan remaja yang lebih tua, namun sebaiknya simpan dalam jarak yang wajar sehingga siklus tidur-bangun tak terterjang. Terlalu sedikit tidur membuatnya lebih menantang untuk belajar dan menghadapi emosional. Ingatlah untuk mematikan telpon seluler dan perangkat seluler lain satu jam sebelum waktu tidur.

Simak juga : homeschooling jakarta utara

Pakai disiplin positif

Tiap-tiap orang lebih khawatir dan kuatir selama pandemi. Si-buah hati yang lebih kecil mungkin tak mempunyai kata-kata untuk membuktikan perasaan mereka. Mereka lebih cenderung memperlihatkan stres, kecemasan, atau ketakutan mereka lewat perilaku mereka (yang pada gilirannya bisa membikin orang tua jengkel, lebih-lebih jikalau mereka telah stres). Si-buah hati yang lebih tua dan remaja mungkin betul-betul gampang tersinggung sebab mereka kehilangan waktu dengan sahabat-sahabat dan acara khusus dibatalkan.

Simak juga : home schooling jakarta utara

Sebagian sistem Anda bisa menolong buah hati Anda mengelola emosional dan perilaku mereka:

Arahkan kembali perilaku buruk. Kadang buah hati-buah hati berbuat tak bagus sebab mereka bosan atau tak tahu apa-apa. Dapatkan hal lain untuk mereka lakukan.

Bermain kreatif. Sarankan buah hati Anda untuk menggambar bagaimana keluarga Anda konsisten aman. Buat kolase dan gantung untuk mengingatkan segala orang. Atau, bangun benteng atau kastil dalam ruangan untuk mencegah bakteri, bawa boneka hewan atau mainan unggulan.

Simak juga : homeschooling kelapa gading

Arahkan perhatian Anda. Perhatian – untuk memperkuat perilaku bagus dan mencegah orang lain – yaitu alat yang ampuh. Observasi perilaku yang bagus dan tunjukkan, puji kesuksesan dan usaha yang bagus. Membeberkan ekspektasi yang terang, lebih-lebih dengan buah hati yang lebih besar, bisa menolong dalam hal ini. Pakai penghargaan & hak istimewa untuk memperkuat perilaku yang bagus (memecahkan tugas sekolah, profesi rumah, bergaul dengan saudara kandung, dan lainnya.) Yang lazimnya tak dikasih pada ketika-ketika yang tak membikin stres.

Simak juga : jakarta international school

Kenal ketika tak merespon. Selama buah hati Anda tak melaksanakan sesuatu yang membahayakan dan memperoleh perhatian atas perilaku yang bagus, mengacuhkan perilaku buruk dapat menjadi sistem yang tepat sasaran untuk menghentikannya.

Simka juga : jasa design interior rumah

Pakai waktu rehat. Alat disiplin ini berprofesi paling bagus dengan memperingatkan buah hati-buah hati bahwa mereka akan menerima waktu rehat jikalau mereka tak stop. Ingatkan mereka apa yang mereka lakukan salah dengan kata-kata sesedikit mungkin ― dan dengan emosional sesedikit mungkin ―. Kemudian, keluarkan dari keadaan untuk rentang waktu yang sudah diatur sebelumnya (1 menit per tahun yaitu tutorial yang bagus).

Simak juga : jasa desain interior tangerang

Waktu Khusus Dalam

Pun dengan seluruh orang di rumah bersama 24/7, luangkan waktu khusus bersama tiap-tiap si kecil. Anda memilih waktu, dan mengizinkan si kecil Anda memilih aktivitasnya. Cuma 10 atau 20 menit dari perhatian penuh Anda, sedangkan cuma sekali tiap-tiap sebagian hari, akan betul-betul berarti bagi si kecil Anda. Matikan atau matikan telepon seluler supaya Anda tak terganggu.

Simak juga : design interior tangerang

Hindari sanksi lahiriah. Memukul, memukul, dan format lain dari sanksi lahiriah atau “lahiriah” berisiko cedera dan tak tepat sasaran. Sanksi lahiriah bisa meningkatkan agresi pada si kecil seiring berjalannya waktu, gagal untuk mendidik mereka berbuat atau mempraktikkan pengaturan diri, dan pun bisa mengganggu situasi normal Perkembangan Otak Sanksi lahiriah bisa menghilangkan rasa aman dan aman si kecil di rumah, yang betul-betul diperlukan ketika ini. https://www.cctvonline24.com/paket-harga-cctv-murah-jakarta-online/

AAP mengingatkan orang tua dan pengasuh untuk tak mengguncang atau menyentak si kecil, yang bisa menyebabkan cedera dan cacat permanen, pun mengakibatkan kematian. Tips untuk menenangkan bayi yang rewel dan rekomendasi untuk pengasuh yang sudah menempuh spot puncak bisa ditemukan di sini. Sekiranya Anda mempunyai sahabat, kerabat, atau tetangga dengan bayi baru di rumah, pikirkan metode-metode yang bisa Anda lakukan untuk memberikan dukungan selama masa isolasi. https://www.cctvonline24.com/

Jaga dirimu. Pengasuh juga seharusnya memutuskan untuk menjaga diri mereka sendiri secara lahiriah: makan sehat, olahraga, dan cukup tidur. Peroleh metode untuk mengurangi tekanan dan rehat. Sekiranya lebih dari satu orang tua ada di rumah, observasi si kecil-si kecil secara bergiliran bila memungkinkan.

Olahraga Air yang Sangat Have Fun Sekali