Souvenir Yang Digunakan di Berbagai Pernikahan

Peristiwa pernikahan tak hanya mengenai membahagiakan diri sendiri tetapi terhitung orang lain. Makanya, ada budaya kasih tambahan suguhan bersifat kudapan manis-kudapan manis atau makanan kala menyelenggarakan resepsi. Tidak hanya itu, kadang untuk lebih membahagiakan tetamu undangan, si empunya acara terhitung kasih tambahan semacam souvenir khusus.

Lazimnya, pusat souvenir pernikahan itu simpel dan miliki poin murah. Mulai dari kipas, gantungan kunci hingga pembuka botol. Meski kebanyakan orang-orang kasih tambahan souvenir yang murah meriah, tetapi tak sedikit orang-orang kaya yang kasih tambahan bingkisan pernikahan yang harganya mahal.

Seperti deretan miliuner berikut ini, mereka tidak sungkan memberi tambahan hadiah edan-gilaan yang dapat dibawa seketika oleh tetamu undangan. Berikut ulasannya.

1. Resepsi Nikah Berhadiah iPad dan iPhone 6s
Sebetulnya souvenir di sebuah resepsi itu urgensinya tak benar-benar penting seandainya dibandingi hal-hal yang lain, andaikan katering dan dekorasi. Namun, terdapatnya souvenir memicu kesan pernikahan makin lama hidup dan memorable. Pasangan asal Tiongkok satu ini terhitung berdaya upaya demikian, mereka menyiapkan souvenir menawan untuk dibawa pulang para tetamu. Namun, bukan bersifat kipas atau gantungan kunci, tapi iPad dan iPhone 6s.

Untuk iPad, dibagikan satu buah di tiap-tiap-tiap-tiap meja. Walaupun si telpon seluler mahal bakal diundi. Benar-benar edan, ya? Malah kemewahan pernikahan berikut tidak hingga situ saja. Di tengah-tengah resepsi terhitung ada bermacam-macam acara keren, merasa lain sirkus full team hingga band rock kenamaan.

2. iPhone 5s Berlapis Emas Jadi Souvenir Nikah Buah Hati Presiden
Flashdisk promosi Eks Presiden Nigeria Goodluck Jonathan pernah membikin heboh jagad dunia maya. Gara-garanya, dia menyelenggarakan pesta super mewah di pernikahan putrinya. Mewah bukan hanya dikarenakan dekorasi dan gaun saja, tetapi terhitung souvenir yang diberi terhadap para tetamu undangan. Tidak main-main, mereka yang bakal diundang bakal memiliki pulang free iPhone 5s yang berbungkus emas.

iPhone 5s ini didesain oleh perusahaan desainer familiar tertentu barang mewah bernama MA Livelihood. Tidak tahu berapa banyak iPhone 5s yang disediakan, tetapi yang tahu duit yang perlu dikeluarkan oleh eks Presiden Jonathan benar-benar banyak. Mungkin lebih berasal dari sejuta dolar. Sinting!

3. Pasangan India Memberikan Souvenir Menginap Cuma-cuma di Hotel Perancis
Menghabiskan kurang lebih $60 juta, tentu saja pernikahan Vanisha Mittal dan Amit Bhatia bukanlah kawinan yang ecek-ecek. Pasangan India ini menggelar pernikahannya di sebuah tempat mewah di Perancis selama lima hari berturut-ikut. Satu hal yang menarik berasal dari pernikahan ini, ialah para undangan yang diundang ke Perancis free.

Sebagai souvenir, pasangan ini terhitung sediakan voucher menginap di hotel and akomodasi untuk pesawatnya. Jika dikonversikan, dapat saja harga souvenir ini dapat saja hampir Rp 20 jutaan. Kecuali itu, resepsi pernikahan ini terhitung mengakibatkan penyanyi menawan Kyle Minogue sebagai pengisi acaranya. Wih, makin lama nggak karuan deh edannya!

4. Resepsi Nikah Berhadiah Kendaraan Baru
Permulaan tahun lalu masyarakat online Indonesia dibikin heboh bersama timbulnya pemberitaan soal resepsi super mewah di Surabaya. Pernikahan pasangan yang bernama Suryo dan Jessica ini dikemas bersama sangar. Tidak hanya konsepnya, tetapi terhitung hadiah-hadiah bagi para undangan.

Percaya atau tak, pihak panitia sediakan sebuah kendaraan beroda empat baru untuk undangan yang mujur. Tidak hanya itu, ada terhitung sebuah motor dan juga sederet barang elektronik mewah lainnya. Resepsi yang katanya digelar di Grand City Convention & Exhibition ini terhitung mengakibatkan pekerja seni-pekerja seni papan atas seperti Agnes Mo dan terhitung Syahrini, MC-nya sendiri terhitung berasal dari Jakarta ialah Daniel Mananta dan Ayu Dewi.

5. Resepsi Nikah Bertabur iPod
Yang tidak keok menghebohkan terhitung ialah isu mengenai resepsi Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi yang menggelar resepsi pernikahan putranya Rizki Wibowo dan istrinya, Rizki Aulia Rahma. Heboh dikarenakan empunya acara kasih tambahan souvenir yang cukup mahal ialah sebuah iPod suffle free terhadap tiap-tiap undangan.

Harga mp3 player ini cukup mahal, makanya tidak heran seandainya diperkirakan Nurhadi menghabiskan kurang lebih Rp 1,75 miliar hanya untuk souvenir saja. Banderol ini masuk nalar mengingat undangan yang disebar sebanyak 2.500 buah. Info ini malahan sempat mengakibatkan desas-desus, tetapi sirna sejajar bersama waktu.

Inilah deretan pernikahan bersama souvenir paling edan sedunia. Bagaimana tak edan, harga keseluruhan souvenir jakarta sendiri dapat saja lebih mahal berasal dari katering, dekorasi dan lain-lain. Mungkin orang-orang ini mengidamkan pernikahannya menjadi memberi manfaat bagi banyak orang. Makanya hadiah-hadiah edan malahan diberi.