Perbandingan Dua Powerbank Jumbo dan Mega

Semakin padatnya kegiatan yang kita lakukan secara mobile, pastinya membikin ketergantungan kita pada perangkat ponsel juga semakin tinggi. Dari permulaan kita membuka mata, sampai menutup mata kembali, pastinya kegiatan yang kita lakukan akan bersinggungan dengan ponsel. Permasalahannya ialah, seberapa lama energi baterai ponsel kita dapat bertahan di tengah kegiatan keseharian kita yang padat?

Sebab keperluan hal yang demikian, Delcell bahkan ikut mengeluarkan sebagian seri powerbank dengan energi jumbo, ialah seri Hulk dan Mega. Nah, berikut ini perbandingan powerbank berkapasitas jumbo, Delcell Hulk dan Mega.

Untuk soal kapasitas, boleh dibilang seri Hulk ini lebih besar, ialah dengan kapasitas 22.000 mAh. Dengan kata lain, powerbank ini lebih unggul 1.000 mAh dibanding dengan Mega yang cuma 21.000 mAh.

Kedua powerbank ini bahkan rupanya tak cuma berbeda dalam hal kapasitas, melainkan juga tipe baterai yang dipakai. Untuk Delcell Hulk mengusung baterai polymer, padahal Delcell Mega mengusung variasi Lithium-ion.

Beralih pada kecakapannya dalam urusan charging, di mana Delcell Hulk diklaim kapabel mengisi energi ponsel sampai 4 kali, padahal Mega sampai 5 kali pengisian. Pengisian hal yang demikian tentunya tergantung variasi dan besarnya kapasitas baterai yang diperlukan ponsel kau.

Lagi-lagi, Hulk lebih unggul tak cuma soal kapasitas, melainkan juga dari urusan teknologi. Baik ini dapat nampak dari hadirnya teknologi Quick Charge 3.0 di dalamnya. Sayangnya, Delcell Mega tak memilikinya.

Quick Charge sendiri yakni teknologi yang dipakai untuk mengefisiensi pengisian energi supaya waktu yang diperlukan dapat lebih kencang. Quick Charge 3.0 yakni versi baru yang telah diadopsi oleh sebagian perangkat charging dan powerbank ketika ini.

Bagus Delcell Hulk ataupun Mega, sekilas tak mempunyai perbedaan dari segi fitur. Keduanya sama-sama mengusung 2 slot USB yang kapabel men-supply arus listrik 2.0 A (dengan IQ) dan 2.4 A. Power IQ sendiri yakni fitur yang secara otomatis membaca keperluan energi cocok perangkat yang akan di-charge, bagus itu 1.0 A atau 2.0 A.

Keduanya juga menunjang fitur Auto Cut Off yang kapabel memutus arus secara otomatis seandainya pengisian energi ponsel telah penuh. Baik ini tentu saja berkat cara Power Management Sceme dan Intellegence Circuit Control yang dimiliki keduanya.

Untuk soal keamanan, hening saja. Bagus Hulk ataupun Mega, keduanya sama-sama mempunyai fitur Over Voltage Protection. Fitur ini memungkinkannya untuk memproteksi souvenir powerbank seandainya terjadi lonjakan tegangan pada spot hal yang demikian.