Kelebihan Turntable Audio-Technica AT-LP-USB

Penggemar musik akhir-akhir ini mulai kembali menggemari piringan hitam dan perangkat pemutarnya malah kembali banyak diproduksi. Audio-Technica sebagai salah satu produsen perangkat audio terpercaya juga memproduksi bermacam jenis perangkat pemutar piringan hitam alias turntable.

Jadi kau yang mau merasakan suasana vintage dengan memutar piringan hitam tidak perlu kuatir akan ribet. Pasalnya Audio-Technica mempunyai turntable dengan teknologi terupdate dan tidak ribet dikala diaplikasikan merupakan AT-LP 120-USB murah.

Perangkat ini berdimensi 450x352x157 mm dengan energi yang diaplikasikan benar-benar kecil, cuma 11 watt saja. Melainkan, jangan sangsikan fungsinya yang benar-benar mumpuni. Turntable ini mempunyai tiga kecepatan yang dapat dipilih ialah 33 rpm, 45 rpm, dan 78 rpm.

Dengan tiga opsi kecepatan ini kau dapat memutar piringan hitam dengan bermacam ukuran. Umpamanya untuk piringan berdiameter 12 inci, kau dapat memainkannya pada kecepatan 33 1/3 rpm. Sementara cakram diameter 7 inci lazimnya dimainkan pada kecepatan 45 rpm.

Kalau kau yakni seorang kolektor yang mempunyai seluruh ukuran piringan hitam dan mau memainkan seluruh macam rekaman, Audio-Technica AT-LP 120 USB ini yakni opsi pas.

Slot USB yakni fitur yang membikin kami dapat menyambungkan pemutar rekaman segera ke komputer dan merekam berkas komputerisasi dari cakram vinyl. Kalau kami punya banyak piringan vinyl yang mau kau salin secara komputerisasi, slot USB yakni hal yang harus ada.

Kau dapat menemukan itu di Audio-Technica AT-LP 120 USB. Kecuali itu, turntable ini juga kompatibel dengan Mac dan PC dengan software Audacity yang disertakan.

Turntable AT-LP 120-USB termasuk dalam jajaran turntable Audio-Technica yang relatif murah. Figur ini yakni opsi yang pas bagi mereka yang menghargai reputasi Audio-Technica, tapi tak mempunyai anggaran untuk teladan paling canggih atau tak membutuhkan fitur teknis secara spesifik yang mereka tawarkan.

Di Bukalapak kau dapat menemukan harga turntable ini dari mulai Rp4 jutaan untuk yang bekas, padahal untuk yang baru diawali dari harga Rp5 jutaan, pun jikalau kau jeli ada lapak yang menawarkan promo sehingga kau dapat menerima turntable ini dengan harga yang lebih ramah di kantong.