Rumah Kayu yang Harganya Selangit! Bag.1

Lazimnya rumah mewah identik dengan bangunan kokoh dengan pilar dan dinding yang berdiri gagah. Tetapi, rupanya gak seluruh rumah mahal semestinya dibangun dengan konsep demikian. Rumah kayu yang mungkin kelihatan rapuh kongkretnya cakap bikin rekor harga yang mencengangkan.

Lebih-lebih di luar negeri, rumah kayu yang berada di atas pohon umumnya dipakai sebagai ruang bermain buah hati-buah hati. Rumah hal yang demikian umumnya ditempatkan di halaman rumah.

Sepuluh rumah yang berdiri di atas pohon berikut dibanderol dengan harga hingga jutaan dolar alias puluhan miliar rupiah.

1. Feider’s Interior Canopy
Feider’s Interior Canopy Treehouse bukan rumah kayu umum. Rumah ini berdiri di atas pohon dengan wujud mirip lampion melainkan bundar. Buat naik ke atas, kau perlu menaiki tangga kayu yang direntangkan ke bawah pohon.

Artikel Terkait : Jual WPC

Bangunannya sendiri dibangun dengan kabel baja yang kuat. Plus, tutup rumah hal yang demikian cukup transparan sehingga lampu yang ada di dalam kelihatan seperti lampion sekiranya diamati dari luar.

Oh ya, harga rumah ini ditaksir sekitar US$ 18,8 ribu atau berimbang Rp 270 juta.

2. The Monstro II
Rumah kayu yang didirikan oleh perusahaan Daniels Wood Land Inc. ini kelihatan seperti rumah pohon dari kayu umumnya. Tetapi, harganya menempuh US$ 40 ribu atau sekitar Rp 574 juta.

Seandainya di sini bisa satu rumah di wilayah Depok tuh.

Misalnya bikin rumah ini spesial yaitu desain yang emang disukai oleh buah hati-buah hati. Kecuali, terdapat kursi beruang, rumah burung kecil, dan ornamen lucu lainnya. Free itu, rumah hal yang demikian memakai kayu yang kokoh.

3. Cuma-cuma Spirit Sphere
Cuma-cuma Spirit Sphere berada di Kanada. Rumah hal yang demikian berbentuk seperti bola yang terwujud dari kaca fiber dipadu dengan kayu-kayuan.

Nah, rumah berbentuk bola hal yang demikian digantungkan memakai kabel tipis dan dapat kau masuki memakai tangga.

Rumah kayu ini ditaksir sekitar US$ 44,7 ribu atau sekitar Rp 642 juta.

Oh iya, rumah hal yang demikian dapat banget kau sambangi sebab emang dirancang sebagai daerah tamasya. Dijamin bakal mempercantik feed Instagram kau deh.

4. Treetent
Rumah kayu ini sebetulnya yaitu hadiah dari David Beckham buat buah hati-buah hatinya.

Rumah pohon ini gak sepenuhnya memakai bahan kayu, melainkan lebih dominan kain. menyerupai kemah tenda tapi berbentuk seperti buah alpukat.

Di dalamnya terdapat lantai kayu dan matras. Rumah pohon hal yang demikian dapat menampung dua orang dewasa atau tiga buah hati-buah hati buat tidur.

Dirancang oleh desainer sekalian pemahat asal Belanda bernama Dre Wapenaar, rumah hal yang demikian bernilai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 718 juta.

5. Cedar Spire
Cedar Spire berada di Skotlandia. Rumah ini hampir seperti yang ada dongeng-dongeng. Rumah hal yang demikian berbentuk seperti istana dengan warna coklat yang dominan.

Rumah kayu ini dibangun dengan fondasi baja dengan kedalaman dua meter. Rumahnya sendiri berdiri kokoh dengan ketinggian 45 kaki.

Terdapat beranda dan jendela-jendela kaca yang memungkinkan cahaya sang surya masuk ke dalam rumah.

Rumah pohon ini ditaksir sekitar harga US$ 93,6 ribu atau berimbang Rp 1,3 miliar. Fantastis!

 

Artikel selengkapnya > Lantai Kayu