Pedoman Spesifik Kemitraan Orang Tua Serta Sekolah di Singapura

Harapan saling menghormati dan agama sebagai dasar berasal serangkaian pedoman baru yang didesain kementerian pendidikan singapura (moe) wacana bagaimana orangtua serta sekolah dapat bekerja beserta buat pendidikan anak.

Panduan tadi disampaikan sekretaris senior parlemen buat pendidikan muhammad faishal ibrahim di SD yu neng di sabtu. Pedoman ini memberikan arahan perihal bagaimana orangtua dan sekolah bisa bekerja sama buat membantu anak-anak memperoleh keterampilan manajemen diri, membangun tanggung jawab serta rasa mempunyai atas proses pembelajaran siswa.

Dilansir asal straits times, faishal berkata beliau yakin orangtua serta sekolah seluruh menginginkan yang terbaik buat anak-anak serta kemitraan ini difokuskan buat membantu anak-anak memahami bagaimana sekolah relevan menggunakan kehidupan mereka. Panduan kemitraan sekolah-rumah ini dirancang sang kementerian pendidikan singapura melakukan konsultasi dengan sekolah serta orangtua.

Kitab panduan ini akan dibagikan kepada orangtua melalui sekolah, serta sekolah akan menyelaraskan praktik mereka dengan pedoman baru tahun ini. Setiap sekolah harus memikirkan cara menerapkannya pada konteks dan lingkungannya sendiri. Faishal menambahkan, “ anak-anak kita akan melakukan yg terbaik waktu sekolah serta orangtua bekerja bahu membahu buat mendukung mereka.”

“Kami berharap panduan wacana kemitraan sekolah-rumah ini akan menjadi surat keterangan yang bermanfaat bagi guru dan orang tua, buat membantu anak-anak kami memiliki kepemilikan atas pembelajaran mereka, mengembangkan rasa tujuan dan berhasil pada hayati,” harapnya.