7 Aksesoris yang Tidak Boleh Sampai Lupa Dibawa Saat Liburan

sumba trip

 

Musim tamasya akhir tahun tinggal sejenak lagi. Untuk konsisten tampil indah dan cantik, sebagian aksesori ini perlu dipersiapkan dalam koper Anda.

Koper yang diisi sampai penuh, ransel juga penuh dengan barang-barang yang tak Anda pakai akan memperberat barang turunan Anda. Turunan yang berat itu akan menjadi hal yang dapat tidak menyenangkan tamasya.

Tetapi, membawa barang yang terlalu banyak yaitu hal yang dapat dibetulkan. Berikut lima aksesori multiguna yang akan membikin bagasi Anda konsisten ringan dan tamasya Anda konsisten nyaman.

Diinfokan dari suatu website pada hari, Rabu (24/10/2018) lalu, ada sebagian aksesori yang perlu dipersiapkan ketika tamasya.

 

1. Anting

Kecuali syal, yang juga perlu dibawa yaitu anting. Bukan tanpa alasan, melainkan untuk mensupport penampilan Anda ketika bertamasya.

Baca Juga: sumba trip

 

2. Syal

Secara lazim syal yaitu aksesori yang paling fungsional sebab dapat melindungi Anda dari AC pesawat. Tetapi, syal yang dibawa patut yang tipis, bukan yang tebal.

 

3. Blazer

Aksesori lain yang juga dibawa yaitu blazer. Anda bisa memadukannya dengan T- shirt atau dengan baju lain yang agak mewah.

 

4. Ransel

Anda dapat membawa ransel pinggang. Betapa lebih menarik, ransel hal yang demikian dapat berubah menjadi ransel bahu. Dengan ransel itu, Anda dapat menyimpan dompet yang Anda bawa.

 

5. Sneakers

Wisata dapat diterapkan untuk menampakkan popularitas sepatu. Dengan memakai sepatu, tamasya Anda akan terasa nyaman.

 

6. Earphone

Wisata tanpa memperdengarkan nyanyian seperti kurang komplit tamasya Anda. Buat playlist tamasya Anda dan dengarkan sepanjang perjalanan tamasya Anda. Dijamin tamasya Anda akan kian mengasyikan.

 

7. Kamera

Memang kini telah banyak kamera telepon pintar yang telah mempunyai megapixel yang tinggi, melainkan mutu hasil tentu tak sebaik memakai kamera DSLR atau Mirrorless. Jadi tak ada salahnya juga menyiapkan kamera.

 

Baca Juga: wisata sumba