Jual Apartemen, Denada Butuh Tarif Untuk Pengobatan Anaknya

Belum berakhir kesedihannya, Denada sekarang mesti kembali berpasrah diri. Pasalnya salah satu apartemen miliknya mesti direlakan untuk dipasarkan dengan harga di bawah standar.

Seperti dipantau regu lewat upload-an wanita 39 tahun itu, Denada menambahkan rincian dari apartemen yang berada di wilayah Kuningan hal yang demikian.

“Tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, unit di lantai rendah, selantai dengan swimming pool, luas 105.35 m2 semi gross, tanpa furniture,” sambungnya.

Banyak isu yang beredar, dipasarkannya salah satu aset pribadinya lantaran untuk menutupi tarif pengobatan Shakira yang pernah disebut oleh Emilia Contessa dapat menempuh Rp400 juta untuk 10 hari perawatan. Dapat dibayangkan bila sekarang menjelang hampir dua bulan Shakira dirawat di rumah sakit Singapura, biayanya tentu menempuh lebih dari Rp1,5 miliar.

Melainkan seolah tak berharap menonjolkan duka serta kesulitan yang dinikmati oleh Denada, dirinya malahan cuma dapat merespon ucapan terima beri dari banyaknya komentar yang memberikan respon perihal dipasarkannya apartemen hal yang demikian di instagram.

“Atuk @aliffsyukriterlajaklaris Beli lah apartmen ini , buat usaha atuk di Indonesia, sapa tau kalo atuk lagi main ke Indonesia enggak perlu ke hotel lagi , hitung-hitung atuk tolong kak @denadaindonesia Buat tarif si kecilnya,” ujar jessijepiani.

Disamping respon hal yang demikian, ada pula sosok Melly Goeslaw yang ikut serta memberikan doa untuk kesembuhan Shakira serta motivasi terhadap Denada.

“Ya Allah Dena, yang sabar dan tabah. Allah lagi berharap beri hadaih buat kau,” kata istri Anto Hoed hal yang demikian yang segera direspons oleh Denada. “Amin ya Robbal alamiin. Mohon doanyanya ya teteh sayang untuk Shakira.”

Ririn berkeinginan supaya Denada dan keluarga senantiasa dikasih daya dan ketabahan dalam menghadapi persoalan ini. Mengamati Shakira yang sekarang meringkuk lemas di rumah sakit tentu bukan sebuah panorama menarik. Apalagi Shakira diketahui sebagai buah hati yang cukup aktif.

Ririn cuma berpesan supaya Denada konsisten memanjatkan doa terhadap Sang Pencipta. Tidak cuma itu saja, upaya-upaya lain malahan mesti konsisten dikerjakan Denada demi kesembuhan si putri.