Premium Ultra, Produk Baru PLN Dimana Pelanggan Dapat Listrik Lebih Banyak

Premium Ultra, Produk Baru PLN Dimana Pelanggan Dapat Listrik Lebih Banyak

PT PLN  Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) meluncurkan produk baru, ialah layanan Premium Ultra. Kreatif ini membikin pelanggan mendapatkan pasokan listrik lebih handal.

General Manager PLN Disjaya Ikhsan Asaad mengatakan, ‎pelanggan PLN yang menerima layanan premium akan memiliki pasokan listrik ganda dan dilengkapi Automatic Change Over (ACO), berfungsi untuk mengalihkan pasokan utama ke pasokan cadangan dalam waktu kurang dari 1 detik seandainya terjadi gangguan.

Baca Juga: sewa lighting jakarta

“Sehingga dengan layanan premium, pelanggan memiliki jaminan kepastian keandalan pasokan listrik,” kata Ikhsan, di Jakarta, Rabu (31/10/2018) lalu.

Ikhsan mengucapkan, untuk menambah kenyamanan pelanggan, PLN mengeluarkan layanan Premium Ultra, ialah layanan premium dengan ekstra Uninterruptible Power Supply (UPS). Jadi kecuali menerima pasokan listrik ganda, pelanggan memiliki pasokan listrik cadangan yang disimpan dalam UPS.

“Kami mau memberikan yang terbaik terhadap pelanggan dengan keandalan pasokan listrik dan cadangan UPS via layanan Premium Ultra. Kami mau pelanggan tak mersakan kedip listrik sekalipun, terlebih bagi pelanggan yang mau keandalan tinggi seperti Rumah Sakit, stasiun TV, data center dan lain-lain,” ungkap Iksan.

Premium Ultra diluncurkan hari ini, 31 Oktober 2018 bersamaan dengan energize 73 Pelanggan Premium dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-73. Sampai dikala ini PLN Disjaya sudah mempunyai 228 pelanggan premium dari pelanggan rumah tangga, sosial, pemerintahan, bisnis, hingga industri.

Pada peluang ini juga, PLN via buah hati usahanya PT Icon+ memberikan benefit lebih bagi pelanggan PLN yang beralih ke layanan premium dengan dunia maya free selama 3 bulan.

“Bagi pelanggan yang mau menerima layanan Premium ataupun Premium Ultra dapat lantas mendatangi kantor PLN terdekat,” tandasnya.

 

Baca Juga: sewa lighting murah