Recall Kembali Dilakukan Mitsubishi untuk Varian Pajero Sport

Recall Kembali Dilakukan Mitsubishi untuk Varian Pajero Sport

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Pembenaran) untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport. Kampanye pembenaran atau yang populer disebut recall/penarikan kembali disebabkan oleh ketidakcukupan lapisan anti karat di zona End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring yang lama kelamaan memunculkan karat pada Outer Tube.

Karat pada Outer Tube bisa menyebabkan End Cap terlepas dan mencederai konsumen atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi memunculkan cedera. Melainkan, sampai dikala ini tak ada laporan adanya insiden berhubungan dengan keadaan hal yang demikian. Kampanye ini akan melibatkan 77.196 unit Mitsubishi Pajero Sport untuk pemeriksaan dan pembenaran.

Baca Juga: mitsubishi colt diesel

“Program kampanye pembenaran ini yakni format janji MMKSI untuk senantiasa menjaga mutu kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkwalitas untuk terus mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Divisi Pemasaran MMKSI dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu, 29 September 2018.

Berdasarkan Irwan, improvement material sudah dijalankan pada part baru dari sisi produksi dengan penambahan anti korosi dan secara lahiriah bisa menonjol perbedaan desain End Cap pada Outer Tube diperbandingkan dengan part lama . Kecuali itu, pada Inner Tube Part Baru bisa menonjol berwarna Steel Chrome diperbandingkan dengan Part Lama yang berwarna Dark Chrome.

Irwan membeberkan bahwa MMKSI melewati dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di segala Indonesia akan mengirimkan surat undangan pemeriksaan dan penggantian suku cadang terhadap konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan tarif apa saja.

Kampanye ini akan diawali tanggal 1 Oktober 2018 di segala diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan estimasi durasi pembenaran selama 60 menit. Konsumen bisa menghubungi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi terdekat untuk menerima info lebih lanjut mengenai kampanye pembenaran ini, sekalian mengerjakan Service Booking untuk kemudahan dalam pembatasan waktu pembenaran.

 

Baca Juga: promo kredit pajero sport