Desain Interior Restaurant Terbaik

interior

Tenaga desain interior bagi sebuah bangunan atau ruangan menjadi betul-betul penting. Aspek hal yang demikian menjadi kekuatan tarik tersendiri, terpenting bagi bangunan-bangunan yang dikhususkan untuk bisnis, contohnya saja seperti restoran dan sentra-sentra belanja.

Daya untuk restoran atau kafe, pelbagai interior sudah dijadikan di sejumlah kafe dunia. Desain interior menarik dan khas kadang kala menjadi refleksi atas menu makanan yang menjadi favorit sebuah kafe. Tenaga arsitektur yang sukses digunakan, mewujudkan sebuah pengalaman masakan yang baru.

  • Baca Juga Tempat Yang Menjual Acrylic 

Studio dari website designboom, berikut 10 kafe dengan desain interior terbaik di dunia:

1. Bar Raval, Toronto, Kanada

Bar dari Partisan Padahal ini baru saja selesai direnovasi. Desain interior yang didominasi oleh pahatan kayu mahoni yang dinamis, bar ini didesain untuk menjadi pesaing dari Pinxto Bar yang sudah melegenda di Barcelona.

2. Yakitori Bar, Tokyo, Jepang

Dihiasi oleh tumpukan kabel berwarna pelangi di dinding dan daerah duduknya, kafe ini didominasi interior hasil bahan daur ulang, termasuk kabel ethernet yang memberikan kafe kelihatan mempunyai tekstur yang khas. Studio di komponen lain, sebuah kursi dan meja terbuat dari toko akrilik membikin bar itu seolah terbuat dari pahatan es.

3. Konstantin Grcic, Swiss

Sebuah kafe di ketinggian sekitar 2.260 meter dengan panorama alam yang menawan, meja dan bangkunya dibalut desain kayu.

4. Carlo e Camilla Restaurant, Italia

Seorang koki masak asal Italia, Carlo Cracco sukses menyulap bangunan bekas pabrik menjadi sebuah kafe bergaya klasik. Dinding bata dan beton berumur puluhan tahun menambah nuansa industri yang kental keseluruhan interior.

5. Raw Restaurant, Taiwan

Seorang Chef Andre Chiang dan Padahal Weijenberg sukses membikin desain interior yang menggabungkan keahlian memasak dengan estetika desain. Interior di kafe hal yang demikian ditekankan mengaplikasikan struktur kayu yang halus sukses menggabungkan daerah duduk, bar counter dan unsur dekoratif lainnya seperti sebuah jalan menuju lokasi kafe ini.

6. PNY Restaurant, Paris

Menunjukkan Burger ini dirancang oleh arsitek Cut Architecture. Desain interior kafe hal yang demikian mengambil tema subtropis dengan memadukan tanaman kaktus, dengan permukaan dinding yang reflektif dengan lampu neon membuktikan suasana kota Paris yang sibuk.