Desain Indah TV Jadi Pensupport Interior Rumah

Interior tv

Tidak sekedar kotak hitam yang menayangkan informasi dan hiburan, TV masa sekarang tampil dengan desain yang menawan, tipis, dan makin mahir. Kwalitas gambar memang masih menjadi elemen utama konsumen memilih TV. Itu sebabnya produsen elektronik terus berinovasi untuk menghadirkan tampilan gambar yang menakjubkan dan warna-warna jitu. Sedangkan demikian itu, popularitas gaya hidup dan interior kantor jakarta rumah dewasa ini membikin desain pada perangkat teknologi yang ditemukan 90 tahun silam ini juga terus berubah. Desain TV masa sekarang kian tipis, layar kian lebar, dan terkesan modern sekalian mewah. Dengan demikian, ruang keluarga yang umumnya menjadi daerah merasakan TV juga nampak lebih elegan.

Iwan Sastrawiguna, desainer interior, mengatakan, TV modern memang mempunyai desain yang kian menawan sehingga tidak mengganggu keindahan rumah. “Pada tahun 1990-a hingga permulaan 2000, desain Televisi masih bulky sehingga ditempatkan di satu TV rumah saja dalam rak tertutup. Daerah itu juga jadi ‘sakral’ daerah karena memindah-mindah Televisi dan kabelnya,” kata Iwan di susah acara peluncuran produk Samsung QLED Televisi di Nusa Dua, Bali .

Dia mengatakan, penempatan TV seringkali jadi tantangan dalam merancang interior ruangan. Hal itu disebabkan oleh keterbatasan ruang dan TV perangkat dia. Desain Televisi terus berevolusi, demikian pula halnya dengan desain interior. Sesudah era Televisi plasma pelbagai, desain TV TV tampil lebih sleek. TV juga TV menjadi focal point dalam interior.

“Orang TV lebih berani TV TV dan TV lagi terpaku tempatnya bisa di ruang bahkan atau ruang keluarga,” kata Iwan. Jika TV interior rumah bergaya casual, Iwan mengatakan tidak perlu takut meletakkan Televisi di TV yang TV seandainya, seperti di dinding dekat ruang makan. “Biar menarik, taruh berharap fotografi di kanan kiri dinding dengan ukuran tidak. Apabila Televisi TV dinyalakan, orang TV akan ngeh TV itu TV,” ujarnya. Seandainya Anda TV meletakkan TV di rak tv atau cresenda, Iwan tidak tidak TV menempatkan banyak pernak-pernik di sekitar Televisi. “Jangan keramean,” ujarnya.

 

Baca Juga : Jasa Desain Interior

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *